Bocah 10 Tahun Berhubungan Seks Direkam Temannya

Bocah 10 Tahun Berhubungan Seks Direkam TemannyaAdegan porno bocah ingusan @kaskus.co.id

Video seks yang dilakukan bocah 10 tahun membuat geger netizen. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit itu, terlihat bocah laki-laki melakukan adegan seks dan direkam rekannya yang juga masih bocah ingusan.

Netizen menyebarkan video tak senonoh itu dengan tagar #Jakartakeras dan #hidupkeras.

Dari laporan WartaKota, Senin (25/5), link video rekaman video ini sudah tidak bisa diakses. Ada kemungkinan sudah dihapus oleh pengurus website yang berkaitan.

Di video itu tampak dilakukan di satu sudut perkampungan. Suasana saat itu masih sepi dan hanya terdengar suara para bocah. Satu bocah laki-laki dan seorang bocah perempuan mempraktekan adegan dewasa, sementara bocah yang lain merekamnya.

Sekilas, tak terlihat wajah tegang mereka. Bahkan, bocah laki-laki tertawa-tawa. Bocah perempuan berpostur lebih tinggi dari teman laki-lakinya.

Beberapa adegan, mereka melakukan gerakan hubungan intim sambil berdiri, kemudian melanjutkan dengan gaya tiduran. Mereka tidak dalam kondisi telanjang, hanya mencopot celananya saja.

Di adegan yang lain, sungguh membuat miris. Si bocah perempuan melakukan oral seks. Sampai berita ini diturunkan, belum terungkap identitas bocah itu, juga siapa yang merekamnya. Namun, sayup-sayup terdengar bocah yang merekam berbicara menggunakan bahasa Jawa.

Nay