Pernikahan Krisna Mukti-Devi Nurmayanti Hanya Karena Butuh

Pernikahan Krisna Mukti-Devi Nurmayanti Hanya Karena ButuhKrisna Mukti - Devi Nurmayanti @liputan6.com
Drama pernikahan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti hingga kini masih berlanjut. Devi malah makin membuka tabir masalah dalam rumah tangganya dengan Krisna.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Jumat (22/5) kemarin, Devi mengaku awalnya sempat tak bersedia menikah dengan sang suami.

"Jujur saja, pernikahan aku itu hanya sebuah komitmen," tuturnya.

Lantaran umur pernikahan keduanya baru sebentar, beredar isu yang mengatakan pernikahan Devi dan Krisna cuma settingan. Namun Devi membantahnya. Menurut pengakuan Devi, ia menikah secara sah di Kantor Urusan Agama, meski menikah bukan berlandaskan cinta.

"Aku nikah resmi tapi aku nikah tidak dilandasi karena cinta. Ini nikah karena dilandasi saling membutuhkan," ungkapnya.

Devi juga membenarkan bahwa sebelum menikahi Krisna ia memang sudah hamil 3 bulan. Sedangkan Krisna menikahi Devi untuk menunjang pekerjaannya sebagai anggota DPR RI.

"Mas Krisna saat itu menyampaikan maksudnya. Waktu itu dia terpilih sebagai anggota DPR. Ada ketentuan yang mengharuskan dia punya istri," papar Devi.

Lebih lanjut, Devi menjelaskan bahwa selama menikah ia tidak pernah tinggal serumah dengan Krisna. Bahkan usai resmi jadi sepasang suami istri, Krisna bergegas meninggalkan Devi seorang diri untuk bekerja.
hdk