Perjalanan Hidup Amy Winehouse di Trailer Amy

Sabtu, 23 Mei 2015 10:00
Perjalanan Hidup Amy Winehouse di Trailer AmyAmy Winehouse di trailer Amy @youtube.com
Salah seorang penyanyi solo wanita berbakat dari Inggris, Amy Winehouse dimunculkan lagi lewat film dokumenter bertajuk Amy. Filmnya sekaligus menjadi penanda 4 tahun meninggalnya penyanyi tembang Love is A Losing Game pada 23 Juli 2011 lalu.

Amy meninggal lantaran kecanduan alkohol dan narkoba. Musisi yang pernah menyabet 6 piala Grammy ini meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 27 tahun.

Film dokumenter arahan sutradara Asif Kapadia ini membuat para fans teringat dengan sosok wanita bersuara Contralto. Pada trailer resmi yang telah diluncurkan Rabu (20/5) lalu waktu Inggris Raya, Asif ingin menyuguhkan bagian emosional dari Amy Winehouse.

Turut ditampilkan pula masa muda Amy yang memang dikaruniai talenta sangat menakjubkan. Sayangnya ia kemudian terkena star syndrome dan terjerumus ke dunia hitam narkoba dan menjadi alkoholik. Amy juga kerap berurusan dengan polisi lantaran bersikap kasar pada wartawan.

Di luar segala kontroversi dan sensasi yang ia buat, Amy Winehouse cuma ingin dicintai oleh semua orang. Sayangnya sebagai bintang dunia hal itu masih belum diperoleh oleh Amy sampai maut menjemput.

Meski pihak keluarga Amy menentang perilisan film yang dianggap tidak sesuai dengan kenyataan hidup sang artis, film Amy tetap diluncurkan pada 3 Juli depan di Inggris.

Berikut ini video trailer-nya.
(hdk)
Komentar