Agnez Mo Gabung Manajemen Justin Timberlake & Britney Spears

Jum'at, 22 Mei 2015 12:15
Agnez Mo Gabung Manajemen Justin Timberlake & Britney SpearsAgnez Mo @instagram.com/agnezmo
Agnez Mo sebelumnya menyatakan dirinya bekerja sama dengan penulis lagu Madonna dan Rihanna. Yang terbaru, ada hal lebih menarik tentang manajemen Agnez di Amerika Serikat.

Penyanyi Coke Bottle ini mengakui dirinya dipegang oleh manajer ternama Johnny Wright yang selama ini adalah manajer artis terkenal lain seperti Justin Timberlake, Janet Jackson, Ian Medley, sampai Britney Spears.

"Aku masih sama Johnny Wright yang manajerin JT (Justin Timberlake) juga," ujarnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/5), seperti dikutip Detik.

Johnny tercatat memanajeri Agnes Monica dari Agustus 2014 lalu. Usai diasuh Johnny, Agnez ternyata melakukan beberapa perubahan rencana dalam bermusik.

"Jadi karena aku gabung diakhir-akhir jadi nya banyak keputusan yang berubah. Ya aku percaya aja sama dia karena dia kan udah legend juga," ungkapnya.

Sementara itu, Agnes masih merahasiakan karier internasional yang akan datang. Begitu pula tentang rencana menggaet musisi Indonesia untuk ia ajak kolaborasi dalam lagu internasional miliknya.

"Ya lihat aja nanti," pungkasnya.
(hdk)
Komentar