Trailer 2 Pixels: Pac-Man Cs Berusaha Hancurkan Bumi

Jum'at, 22 Mei 2015 08:45
Trailer 2 Pixels: Pac-Man Cs Berusaha Hancurkan BumiTrailer 2 Pixels @youtube.com
Film Pixels jadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar film sci-fi. Ditambah lagi, film Pixels terinspirasi dari berbagai karakter dalam video game.

Demi memuaskan fans, Sony Pictures Indonesia merilis trailer terbaru Pixels pada Rabu (20/5) siang kemarin. Video berjudul Pixels - Official International Trailer #2 (HD) ini sangat menarik untuk ditonton.

Lewat video dengan durasi 2 menit 31 detik itu Anda akan menyaksikan aksi para alien dalam wujud Pac-Man, Centipede, Donkey Kong, dan karakter game lain yang ingin merusak bumi melalui blok-blok pixel.

Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, dan Josh Gad berusaha menyingkirkan para alien. Pada bagian akhir menampilkan Denis Akiyama sebagai Toru Iwatani, pencipta Pac-Man.

Film Pixels menceritakan Sam Brenner (Adam Sandler), Will Cooper (Kevin James), Ludlow Lamonsoff (Josh Gad), dan Eddie 'The Fire Blaster' Plant (Peter Dinklage) yang biasa melindungi bumi lewat video arcade 25 sen. Namun kini mereka harus beraksi di dunia nyata.

Para alien dalam wujud pixel itu awalnya salah mengartikan sebuah pesan sebagai deklarasi perang. Akhirnya mereka turun ke bumi untuk menyerang manusia.

Cooper sang Presiden AS meminta rekan-rekan lamanya sesama gamer untuk melawan para alien tersebut. Letnan Kolonel Van Patten Violet (Michelle Monaghan) ikut memperkuat tim mereka sebagai pemasok mesin arcade bersenjatakan unik yang khusus diciptakan untuk menghadapi alien.

Film arahan sutradara Chris Columbus ini sudah memulai syuting dari 2 Juni 2014 lalu di Toronto, Ontario, Canada. Film yang akan segera tayang pada 24 Juli 2015 mendatang ini juga menghadirkan Ashley Benson dan Brian Cox.
(hdk)
Komentar