Honda Klasik Dream II ini Masih Mulus dan Mahal

Honda Klasik Dream II ini Masih Mulus dan MahalHonda Dream II @news.zing.vn
Sangat mengejutkan tentunya, sepeda motor Honda Dream II keluaran tahun 2000 yang seharusnya sudah kusam bahkan tak layak pakai justru terlihat masih kinclong dan terlihat seperti baru keluar dari dealer.

Tidak hanya itu, sepeda motor yang tak pernah terkena sinar matahari selama 15 tahun itu bahkan baru digunakan berjalan sepanjang 99 km saja. Motor yang masih berstatus CBU Thailand ini membuat para pecinta motor lawas tertarik untuk memilikinya.

Semua perlengkapan standart beserta aksesoris asli masih terpasang mulus, yang menandakan jika motor tersebut memang sangat jarang disentuh.

Untuk memastikan keaslian dan seberapa mulus bodinya, sayap putih bawaan sepeda motor ini dilepas guna melihat nomor rangka. Terbukti, motor ini masih terlihat sangat mulus bahkan tak ada goresan kasar selain goresan akibat gesekan sayap. Sementara nomor rangka juga terpampang dengan jelas yang menandakan motor ini asli built-up Thailand.

Beralih pada bagian bawah, velg, jeruji, foot step, semua masih terlihat utuh dan tak ada kerusakan sama sekali. Plat nomornya juga masih bagus, meski umurnya setara dengan model motor.

Namun Honda Dream II ini tidak berada di Indonesia, melainkan di Vietnam. Sepertinya motor ini memang sengaja dibuat untuk koleksi bagi pecinta motor lawas dengan bahan asli pabrikan.

Bagi yang ingin memiliki motor tersebut diharuskan menyiapkan dana minimal 80 sampai 155 juta Vietnam Dong atau senilai Rp 48 hingga Rp 93 juta.
mks