Jennifer Lopez Pakai Swimsuit Seksi di Majalah US

Jennifer Lopez Pakai Swimsuit Seksi di Majalah USJennifer Lopez @usmagazine.com
Jennifer Lopez lagi-lagi pamer kemolekan tubuh seksinya. Wajah JLo menghiasi edisi spesial Majalah US. Ibu 2 anak ini juga membongkar rahasia memiliki tubuh seksi seperti dirinya.

Dalam sampul US Weekly, JLo terlihat seksi dan cantik dalam balutan baju renang yang mengekspos bagian payudara dan perut seksinya. Walau kini usia JLo telah menginjak 45 tahun, penyanyi Booty itu mempunyai body seseksi model umur 20an.

jennifer lopez hot us weeklu

"Kau membangun semangat, pikiran dan tubuh untuk berjalan bersama. Aku masih berolahraga, namun tak sefanatik dulu. Dan lucunya, aku merasa saat ini dalam kondisi yang terbaik," kata Jennifer seperti dilansir E! Online, Kamis (21/5).

JLo menuturkan bahwa ia tidak punya bagian tubuh tertentu yang paling ia banggakan, walau bokong JLo selalu jadi topik hot di masyarakat. Menanggapi hal itu, mantan istri Marc Anthony ini malah heran bokong seksinya bisa begitu fenomenal.

"Aku tak mengagumi bagian tubuh orang lain. Maksudku, aku kadang mengagumi perut sixpack pria sesekali, tapi aku tak menilai bokong wanita lain. Namun tetap saja saat ini bokong wanita menjadi sebuah fenomena," pungkasnya.
hdk