Anak Kecil Tunggangi Dinosaurus di Trailer Baru Jurassic World

Senin, 18 Mei 2015 20:00
Anak Kecil Tunggangi Dinosaurus di Trailer Baru Jurassic WorldTrailer Jurassic World @youtube.com
Menjelang perilisan film Jurassic World, tim produksi merilis video trailer baru yang menampilkan beberapa cuplikan film yang sebelumnya tak pernah ditampilkan pada trailernya.

Video iklan TV Spot untuk Jurassic World ini telah dirilis dari Sabtu (16/5) lalu. Di dalamnya ada beberapa adegan tambahan yang menarik.

Salah satunya saat seorang anak perempuan menunggangi dinosaurus kecil jenis Triceratops. Ada pula adegan mengerikan saat dinosaurus bersayap, Pteranodon mengangkat Triceratops.

Yang lebih ditonjolkan dalam video kali ini adalah berbagai kengerian yang mencekam setelah dinosaurus liar lepas dari kandang. Adegan-adegan tersebut sebelumnya telah ada dalam trailer.

Jurassic World bersetting 22 tahun usai kisah dari film Jurassic Park yang dirilis tahun 1993 silam. Kalau itu taman dinosaurus dibuka untuk wahana wisata. Tetapi dinosaurus yang dihidupkan melalui eksperimen rekayasa genetik itu lepas dari kandang dan memburu apa saja yang bergerak.

Film yang akan tayang 12 Juni 2015 mendatang ini dibintangi sejumlah artis Hollywood ternama Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Judy Greer, Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan masih banyak lagi.
(hdk)
Komentar