#BadBloodMusicVideo, Emoji Twitter Video Klip Taylor Swift

Senin, 18 Mei 2015 20:30
#BadBloodMusicVideo, Emoji Twitter Video Klip Taylor SwiftTaylor Swift dalam MV Bad Blood @itechsum.com
Aksi lucu dan unik yang dihadirkan Taylor Swift pada sejumlah video klip dalam album '1989' membuatnya kini semakin disoroti. Pada ajang Billboard Music Award Minggu (17/5) kemarin, Taylor Swift meluncurkan video single terbaru berjudul Bad Blood.

Dilansir The Verge, Senin (18/5) untuk merayakan perilisan video tersebut, Twitter merilis emoji khusus yang akan muncul pada layar mobile ketika pengguna menuliskan hashtag #BadBloodMusicVideo.

Salah satu emoji terlihat dengan ikon plester yang memiliki lubang di tengahnya, seakan terkena peluru pistol dan meninggalkan bekas lubang. Ini sesuai dengan tema video klip Taylor yaitu "Band-aids don't fix bullet holes" atau sebuah plester tidak akan mengobati lubang bekas peluru.



Video klip kali ini Taylor Swift memerankan diri juga sebagai produser yang diarahkan oleh Joseph Kahn. Dalam video bertema action itu Taylor menggandeng beberapa selebritis lain seperti Selena Gomez dan Cara Delevingne.

Twitter juga pernah merilis emoji khusus untuk merayakan Star Wars Celebration bulan lalu. Jadi, emoji khusus kali ini bukan menjadi yang pertama kali dilakukan Twitter.

Sayangnya Emoji Taylor Swift ini hanya bisa digunakan sampai peluncuran video klip Bad Blood, yakni Minggu (17/5) kemarin.
(MKS)
Komentar