Melihat Sifat Seseorang Dari Cara Menelpon

Jum'at, 31 Desember 2010

Kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari caranya mengelola pulsa atau memperlakukan ponselnya.

Tak percaya?
coba sesekali amati betul-betul, bahwa kebiasaan yang dilakukan oleh orang sering kali tanpa sadar terbawa juga saat menelpon dengan ponsel atau memakai pulsa.

1. Orang yang tidak fair

orang spt ini hobi banget telpon2an. kalau ce biasanya lantas dijuluki miss ring2. menjelang tidur malam adl masa2 paling menggelisahkan bagi org ini. sebab ia memang selalu membutuhkan teman.

2. Orang yang bijak

Orang ini bisa mnggunakan ponselnya dengan bijaksana. telpon seperlunya, sms seperlunya. kalau mau ngobrol, lebih senang ketemu langsung. menikmati secangkir camomile dan sepotong cheese cake bersama teman2 di coffee shop lebih berarti buatnya daripada dipakai untuk membeli pulsa atau membayar tagihan.

3. Orang yang irit

Orang ini tidak suka tekpon2an. bahkan pulsa 100 rb bisa bertahan 3 bulan! biasanya orang ini menelpon utnuk membicarakan hal yang benar2 penting. sms juga begitu.

4. Orang yang romantis

Seorang sms-freak merasa lebih asik jika berbalas pantun melalui sms. krn itu, ia betah berlama2 smsan dengan rekan atau pacarnya. ciri yang paling bisa diketahui dari penggila sms spt ini : ia bisa mengetik sms tanpa melihat keypad lagi.

5. Orang yang selalu berhitung

Orang ini tidak menyukai aktivitas sms krn menurutnya menyita waktu. selain malas mengetik, buat dia sms juga bisa boros pulsa. kadang2 sms harus dilakukan berulang kali karena orang tidak sekaligus menanyakan hal yang berkaitan dalam 1 pesan sms.

6. Orang yang malas

Orang ini dasarnya memang cuek dan mirip seperti yang diatas, tak mau buang2 waktu dengan mengetik sms. misalnya, asistennya mengirim persan spt ini : “Bos, hari ini saya nggak masuk. nganter istri ke salon”. si atasan menganggap pesan itu sudah cukup dimengerti, dan ia mengijinkan sang asisten tidak masuk kantor. tetapi ia memilih membiarkan saja sms itu, dan bukan membalasnya dengan pesan spt : “Oke”, atau “No problem”. sang asisten, atau orang dekatnya sudah tau kebiasaan ini pun tahu bahwa permintaan ijinnya sudah dikabulkan. jika tidak, sang atasan baru membalas sms dan mengabarkan bahwa permintaan tidak dikabulkan.

7. Orang yang tidak peduli sesama

Saat kembali ke meja kerja dan melihat ponselnya dihiasai tanda misscall, orang ini tidak berusaha menelpon kembali si penelpon. ia berprinsip kalau si penelpon benar2 memerlukannya, pasti akan menelpon lagi. itu kalau nomor pada misscall diketahui.

8. Orang yang ge-eran

Yang ini kebalikan dari kebiasaan orang diatas. kalau melihat misscall di layar ponsel, bawaannya ge-er melulu. biasanya karena nomornya tidak dikenal. lalu, kecewa berat setelah membayangkan sapa yang tadi berusaha menghubunginya.



Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar