Model Seksi Cassandra Bankson Baru Sadar Punya Dua Vagina

Minggu, 03 Mei 2015 15:00
Model Seksi Cassandra Bankson Baru Sadar Punya Dua VaginaCassandra Bankson baru sadaru punya dua vagina @people.com

Cassandra Bankson tak ubahnya seperti wanita normal pada umumnya. Wanita 22 tahun yang berprofesi sebagai model ini dikaruniai tubuh tinggi dan ideal, cocok dengan profesinya. Namun, siapa sangka jika Bankson ternyata mengidap kondisi langka.

Diketahui, Bankson ternyata memiliki dua vagina. Hal itu dia sadari ketika pergi ke dokter dan mengeluhkan punggungnya yang terasa sakit. Dari pemeriksaan medis, dokter memberitahunya jika Bankson memiliki satu ginjal dan dua vagina.

dua-vagina-model-bankson

"Hanya ada satu vagina yang terlihat dari luar tapi sebenarnya di dalamnya ada dua vagina, dua rahim, dua serviks, dan dua tuba falopi," papar Bankson, dilansir dari People, Jumat (1/5).

Dalam medis, kondisi Bankson disebut dengan uterus didelphys atau rahim ganda. Jika umumnya vagina berbentuk satu rongga, maka vagina milik Bankson terpisah menjadi dua rongga.

"Saya terkejut ketika dokter bilang kalau bentuk vagina saya seperti hidung terbalik," kata Bankson.

Apa yang dialami Bankson sangat langka. Hanya terjadi pada 100 wanita di seluruh dunia.

Dokter menjelaskan, apa yang dialami Bankson merupakan sebuah cacat rahim, di mana rahim miliknya terpisah menjadi sepasang organ.

dua-vagina-model-bankson

Ketika akhirnya mengetahui jika dirinya punya dua rahim, pertanyaan Bankson saat remaja pun terjawab. Dia sempat heran sebab mengalami siklus menstruasi sebanyak 2 kali lebih lama, yakni 28 hari dalam sebulan.

Dokter juga menyebutkan jika Bankson memiliki risiko mengalami keguguran, melahirkan secara prematur, dan bayi yang bobot yang di bawah normal.

Kendati keluarga dan teman-temannya terkejut, Bankson mengaku sudah menerima dirinya apa adanya. Kondisinya pun mendapatkan dukungan dari para sahabatnya.

"Saya hanya berkata pada teman-teman saya kalau saya orang yang terbilang istimewa dan mereka melihat saya sebagai Cassy, bukan Cassy 'si pemilik dua vagina'," terang wanita yang terkenal di Youtube ini.

(Nay)
Komentar