Burger Terbesar Dengan Berat 1,7 Kg

Sabtu, 02 Mei 2015 18:15
Burger Terbesar Dengan Berat 1,7 KgBurger terbesar 1,7 Kg @youtube.com
Layanan McDonald 'Create Your Taste' membuat seorang pria bernama Moshe Tamssot tertantang untuk memesan burger dengan ukuran yang tidak biasa.

Moshe (51) yang berasal dari Amerika ini memesan semua item dalam jumlah maksimum. Ia memesan 10 lembar dari masing-masing 3 jenis keju, 10 iris daging asap dan 10 porsi setiap acar. Ia juga menambahkan bawang merah, guacamole serta potongan tortilla ke dalam burger tersebut. Moshe juga menambahkan pelengkap lainnya seperti selada, tomat, sayuran dan macam-macam saus.

Karena mesin harga yang rusak, Moshe hanya perlu membayar sekitarUSD 25 atau Rp 325 ribu, yang seharusnya total harga dari jumlah pesanannya itu mencapaiUSD 890 atau setara Rp 11,5 juta.

Setelah menerima apa yang telah ia pesan, lantas Moshe menyusun hingga terlihat sangat tinggi. Tidak diketahui pasti berapa kalori yang terkandung dalam burger tersebut. Namun yang pasti berat burger itu mencapai 1,7 kilogram saat ditimbang.



"Ini burger yang sangat besar yang bisa kami buat tanpa menjatuhkannya," kata salah seorang pegawai yang mengabadikan foto burger raksasa tersebut.

Lisa McComb, perwakilan dari McDonald menambahkan, "Pada tes ini, pelanggan memang diperbolehkan untuk memesan burger sesuka mereka. Beberapa pelanggan lebih suka memesan dalam ukuran besar atau membawanya pulang."

Berikut video Moshe Tamssot memesan Burger terbesar itu!

(MKS)
Komentar