Sony Xperia Z3+ Nama Global Xperia Z4, Ini Spesifikasinya

Kamis, 30 April 2015 09:30
Sony Xperia Z3+ Nama Global Xperia Z4, Ini SpesifikasinyaSony Xperia Z4 @telkomsolution.com
Sony yang baru saja merilis smartphone terbarunya di Jepang dengan nama Sony Xperia Z4 yang dikabarkan akan menggunakan nama pasar global sebagai Xperia Z3+.

Informasi yang diketahui tersebut berdasarkan deskripsi yang terlihat di Sony SCR30 Cover Window dengan menyebut "Xperia Z4/Xperia Z3+". Deskripsi tersebut bisa menjadi dua kemungkinan, merupakan nama global dari Xperia Z4 atau smartphone lain dengan model berbeda.

Sony Xperia Z3+ mengusung layar dengan ukuran 5,2 inci beresolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Triluminos. Layar Xperia Z3+ juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Sumber tenaga smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Smartphone ini menggunakan pengolah grafis buatan Adreno 430 denga RAM berkapasitas 3GB.

Pada kamera, Sony Xperia Z3+ menggunakan kamera utama beresolusi 20,7MP lengkap dengan autofokus dan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, Led Flash, serta sensor 1/2,3". Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi maksimal 4K/30p. Sedangkan untuk membantu pengguna melakukan panggilan video dan selfie, pada kamera depan disematkan kamera beresolusi 5MP dengan lensa wide-angle.

Konektivitas Sony Xperia Z3+ cukup lengkap meliputi WiFi, Bluetooth, NFC bahkan juga didukung 4G LTE, smartphone terbaru Sony ini menggunakan daya baterai berkapasitas 2930mAh. Ruang peyimpanan data internal Sony Xperia Z3+ berkapasitas 32GB yang juga lengkap dengan tambahan slot microSD.
(MKS)
Komentar