Siddharth Nigam, Pemeran Utama Ashoka

Siddharth Nigam, Pemeran Utama AshokaSiddharth Nigam @apkxda.com
Para pemirsa ternyata tidak sabar untuk segera menonton serial India terbaru bertajuk Ashoka. Ashoka menceritakan salah seorang sosok raja terkuat di sejarah India.

Tokoh utama diperankan aktor cilik Siddharth Nigam yang terkenal piawai berakting dan juga jago senam aerobik. Keahliannya di dunia peran telah ia tunjukkan lewat film Dhoom 3 bersama Aamir Khan.

Dikutip Telly Chakkar, Siddharth ingin menjalani 2 profesinya itu secara seimbang. Ia ingin jadi aktor berbakat dan juga pesenam yang ternama.

Bahkan Siddharth berimpian untuk menyabet medali demi mengharumkan nama India di dunia aerobik internasional. Serial Ashoka sekaligus jadi pengalaman pertama Sidharth membintangi drama kerajaan yang mengusung kisah sejarah.

Ternyata aktor 14 tahun ini mengaku kesulitan memerankan sosok raja yang paling kuat di India. Bahkan ia sampai harus latihan fisik 3 bulan dan juga berlatih menunggang kuda. Beruntung bagi pesenam sepertinya hal-hal semacam itu bukan sesuatu yang sulit.

Kesibukan syuting membuat Siddharth kadang ketinggalan beberapa ujian di sekolah, walau menurutnya itu bukan pelajaran utama.

Hal itu yang membuatnya lebih terpacu untuk fokus pada pendidikan. Di sela syuting, Siddharth juga menyempatkan diri untuk belajar.
hdk