Trailer Call of Duty: Black Ops III, Dirilis 6 November

Trailer Call of Duty: Black Ops III, Dirilis 6 NovemberCall of Duty: Black Ops III @youtube.com
Belakangan telah dirilis video trailer terkait seri terbaru dari game Call of Duty, Call of Duty: Black Ops III. Trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut menjawab rasa penasaran para penggemar Call of Duty dengan menampilkan deretan aksi yang seru dan menegangkan.

Beberapa detil yang terungkap di trailer tersebut meliputi game campaign, multiplayer, dan zombie modes, seperti yang dilansir dari laman Gamespot, Senin (27/4).

Campaign akan bisa membuat para pemain co-op hingga empat player secara online. Mode co-op online ini akan menggunakan infrastruktur network yang mendukung mode online dan zombie yang ada di seri Call of Duty.

Gameplay dari campaign Call of Duty terbaru ini akan memiliki gameplay `cinematic, arena-style play`, yang didesain untuk para pemain co-op dan juga memaksimalkan replayability, seperti yang dijelaskan oleh Activision yang merupakan pengembang game tersebut.

Bahkan pemain nantinya bisa mengubah karakter mulai dari kustomisasi senjata, amunisi, kemampuan, hingga kostum secara penuh.

Multiplayer nantinya akan mempunyai sistem momentum based chain movement, yang mana pemain bisa bergerak dan menjangkau daerah lawan dengan menggunakan kemampuan khusus seperti thrust jumps, slide serta dengan menggabungkan kombinasi gerakan untuk bisa memiliki kontrol mudah dan praktis dalam waktu yang bersamaan dengan menggunakan senjata.

Sistem movement baru juga bisa dinikmati para pengguna Call of Duty seri terbaru ini karena game ini juga ditambahkan fitur maps multiplayer. Selain itu, dalam fitur multiplayer juga masih menghadirkan fitur lain seperti sistem karakter 'Specialist' yang masih belum diketahui fungsinya.

Untuk fitur zombie modes, mungkin adalah fitur yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Call of Duty. Game nantinya akan memiliki suasana horor yang gelap dan mencekam. Call of Duty: Black Ops III ini hadir dengan fitur sistem XP-based progression.

Secara serentak, Activision akan menghadirkannya pada PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 6 November 2015.
MKS