Heboh Video Pelajar SMA Pesta Bikini Rayakan Selesai UN

Jum'at, 24 April 2015 14:15
Heboh Video Pelajar SMA Pesta Bikini Rayakan Selesai UNPesta bikin pelajar SMA Jakarta usai UN @kaskus.co.id

Perayaan pasca Ujian Nasional yang dilakukan pelajar Indonesia sudah seperti turun-temurun. Tradisi yang dilakukan diantaranya berupa corat-coret seragam sekolah sampai menggelar konvoi kendaraan.

Momentum itu rupanya dimanfaatkan oleh sebuah event organizer untuk merayakannya dalam bentuk Pool Party alias pesta bikini.

Undangan acara sensasional itu disebar melalui video di Youtube bertajuk GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS.

Dalam keterangan video itu disebutkan jika pesta sedianya digelar di Pool Area The Media Hotel & Towers 25 April mendatang. Dalam undangan dalam bentuk video itu, penyelenggara mengklaim kegiatan itu didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Nah, menanggapi acara tersebut, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebutkan bahwa penyelenggara acara itu bisa ditangkap.

"Itu mah ga bener kalo pesta bikini. Ditangkep. Itu ada KUHP asusilanya kok," kata Ahok. "Kalau bikini di Ancol boleh, sambil berenang boleh."

Tidak hanya itu, Ahok mengatakan siswa yang ikut pesta itu harus diberikan sanksi.

"Makanya kalau dia udah lulus, model kaya gitu ga usah kasih kuliah harusnya. Ga bisa masuk (universitas) negeri misalnya, disanksi," katanya. Berikut ini video pesta perayaan setelah UN yang menghebohkan tersebut.

(Nay)
Komentar