Samsung Galaxy S6 Edge Juga Bengkok Seperti iPhone 6

Senin, 06 April 2015 17:45
Samsung Galaxy S6 Edge Juga Bengkok Seperti iPhone 6Pengujian bengkok pada Galaxy S6 Edge @youtube.com
Produk gagal juga sempat menjadi ikon Apple pada tahun lalu karena muncul berbagai kasus terkait produknya, iPhone 6 saat itu bengkok bahkan juga meledak. Bahkan nama Bendgate juga pernah digunakan oleh sejumlah orang karena hal itu.

Samsung yang menjadi kompetitornya saat itu juga tidak jarang melakukan serangan terhadap gagalnya produk Apple. Namun masalah yang sama kini justru menjadi rintangan pada produk terbaru Samsung, Galaxy S6 Edge.

Square Trade baru-baru ini telah merilis sebuah video Youtube yang memperlihatkan Samsung Galaxy S6 Edge tidak dapat menahan tekanan sebesar 50Kg, seperti pada iPhone 6. Bahkan ujung layar juga terlihat retak, meskipun masih berfungsi dengan baik. Namun pada tekanan sebesar 68Kg Samsung Galaxy S6 Edge tidak lagi dapat berfungsi.

Pengujian tersebut memang tergolong ekstrim, dan juga tidak bakal banyak terjadi dalam kegiatan sehari-hari. Tujuan dari pengujian tersebut hanyalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan smartphone canggih itu, dan sebagai pembanding dengan smartphone yang menjadi pesaingnya.
(MKS)
Komentar