Drama Korea My Lovely Girl Segera Tayang di RCTI

Sabtu, 04 April 2015 10:45
Drama Korea My Lovely Girl Segera Tayang di RCTIKrystal dan Rain di My Lovely Girl @koreaboo.com
Walau Indonesia kini sedang dilanda demam serial India, RCTI bersikeras menyuguhkan drama Korea. Yang terbaru, RCTI mengumumkan bakal menayangkan My Lovely Girl.

RCTI pun telah gencar mempromosikan drama yang dibintangi oleh Rain dan Krystal f(x) tersebut. Tetapi jadwal tayangnya sendiri masih belum diumumkan. Menanggapi hal itu, para penggemar pun geram dan melayangkan protes pada RCTI.
Ternyata banyak yang menagih janji RCTI untuk menayangkan berbagai K-Drama yang pernah dipromosikan sebelumnya, tetapi tidak pernah ada kejelasan kapan tayang. Fans juga khawatir bila My Lovely Girl kelak akan berhenti di tengah-tengah seperti drama lain. Ada juga yang berharap RCTI menyiarkan drama yang ratingnya lebih bagus di Korea Selatan seperti Pinocchio.

"Di korea aja ratingnya jelek. ntar ilang lg kek yg maren2" tulis netizen. "Akh.. Drama yang naughty kiss sama full house aja tayangnya gk jls tau kapan trus di tambah film barat sekarang mau nayangin lgi. Klo mau bagi2 waktu nya jngn semua di tayangin," kata yang lain.

"High school love on dong atau angel eyes," pinta netizen. "Dramanya jelek.. knpa bukan fated to love you atau it's ok that's love aj kan ratingnya bagus2," sahut yang lain. "Drama korea RCTI tayangin phinochio dong pleasee !!"

Drama My Lovely Girl memang memiliki rating buruk selama ditayangkan tahun 2014 lalu. Drama besutan SBS ini mengisahkan seorang CEO agensi hiburan yang jatuh cinta dengan adik dari mendiang pacarnya. Selain Rain dan Krystal, My Lovely Girl juga menghadirkan L dan Hoya Infinite.
(hdk)
Komentar