Video: Masuk ke Air 20 Menit, Samsung Galaxy S6 Edge Masih Hidup

Selasa, 31 Maret 2015 15:15
Video: Masuk ke Air 20 Menit, Samsung Galaxy S6 Edge Masih HidupSamsung Galaxy S6 Edge dimasukkan dalam air @youtube.com
Smartphone yang memiliki kemampuan waterproof tentu saja sudah menjadi hal biasa jika tahan terhadap air, namun jika yang dicelupkan ke dalam air adalah Samsung Galaxy S6 Edge, apa yang terjadi?

Smartphone terbaru Samsung ini memang tidak pernah disebutkan jika akan tahan terhadap air, namun belakangan sebuah video terkait Galaxy S6 Edge yang dimasukkan di dalam air memperlihatkan jika smartphone tersebut mati namun masih bisa hidup setelah dilakukan pengisian baterai. Video tersebut diunggah di Youtube oleh Keaton Keller dari TechSmart yang penasaran dengan ketahanan Galaxy S6 Edge di dalam air.

Samsung Galaxy S6 Edge dimasukkan ke dalam air dengan durasi sekitar 20 menit dan kemudian perangkat tersebut mati. Dikutip dari Cellphones, Senin (30/3).

Keller kemudian mencoba mengisi baterai yang mati setelah direndam ke dalam air selama 20 menit, dan mengagumkan bahwa smartphone tersebut benar-benar dapat hidup kembali, namun Keller tidak bisa menggunakan untuk foto, karena kamera terisi air.

Dengan melihat video tersebut Anda kini bisa tenang jika saja nanti Anda menggunakan smartphone ini dan tanpa sengaja menjatuhkannya ke dalam air.
(MKS)
Komentar