Sumail, Bocah Pakistan Raih 15 Miliar dari Main Game

Rabu, 18 Maret 2015 15:15
Sumail, Bocah Pakistan Raih 15 Miliar dari Main GameSyed Sumail Hassan @dailydot.com
Syed Sumail Hassan, Seorang gamer berasal dari pakistan yang juga merupakan bagian dari tim Evil Geniuses telah memenangkan hadiah 1,2 juta US dolar pada turnamen Dota 2 Asian Champhionship di Shanghai, China.

Bocah yang terkenal dengan nama Suma1L tersebut juga pernah memenangkan turnamen serupa yang diselenggarakan di Promcom pada tahun 2013 lalu.



Bocah yang masih seumur smp (15 tahun) itu lahir di Karachi, Pakistan dan sekarang ia tinggal di Amerika Utara. Kapten Evil Geniuses melihat bakat Sumail di turnamen lokal, hingga ia mengajak Sumail untuk bergabung dengan timnya.

Sumail memang diragukan oleh banyak orang ketika awal bergabung dengan Evil Geniuses, namun dia berhasil membuktikan kemampuannya dengan menjadi kunci kemenangan tim Evil Geniuses pada turnamen Dota 2 Asian Championship.



Sumail kini sedang mengincar gelar The International 5, turnamen Dota 2 yang berhadiah 10 juta dolar US. Pengikut akun Twitter Sumail yang mencapai 6000 pengikut membuktikan jika Sumail semakin terkenal.
(MKS)
Komentar