Bocah 5 Tahun Tewas Terseret Layang-Layang 20 Meter

Bocah 5 Tahun Tewas Terseret Layang-Layang 20 MeterVan Minh Dat terseret layang-layang lalu jatuh dari ketinggian 20 meter @mirror.co.uk

Bocah 5 tahun bernama Van Minh Dat bernasib tragis setelah terseret layang-layang dan terbang di udara. Tubuhnya yang jatuh dari ketinggian 20 meter lalu menyebabkannya meninggal dunia.

Insiden nahas itu terjadi saat korban menemani ibunya berjualan minuman di lapangan layang-layang Dong Dieu di ibu kota Vietnam, Ho Chi Minh. Secara tak sengaja, kakinya terlilit benang layang-layang yang kemudian menyeretnya terbang ke udara.

"Kakinya tersangkut benang layangan yang membawanya ke atas ketika tertiup angin kencang," kata saksi yang juga bibi korban.

Orang-orang yang melihat peristiwa itu pun berteriak. Sesaat kemudian, tubuh bocah malang itu jatuh dan terhempas ke tanah. Saat jatuh, Van Minh masih hidup, namun dalam perjalanan ke rumah sakit nyawanya tidak bisa tertolong.

Juru bicara pemerintah kota Ho Chi Minh mengatakan, sebenarnya sudah ada aturan untuk menjauhkan anak-anak dari area festival layang-layang. Namun karena korban saat itu menemani ibunya berjualan, peristiwa ini sama sekali diluar perkiraan. Kini peristiwa itu dalam penyelidikan aparat setempat.

Nay