Anggota Polisi Cirebon Dikeroyok Geng Motor Lalu Ditelanjangi

Anggota Polisi Cirebon Dikeroyok Geng Motor Lalu DitelanjangiIlustrasi @kaskus.co.id

Seorang anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon berinisial MA, 22 tahun, menjadi bulan-bulanan komplotan geng motor. Tidak hanya dikeroyok sampai terluka, MA kemudian ditelanjangi dan diarak keliling Cirebon.

Peristiwa bermula pada Minggu (15/3) dini hari, saat MA mencoba melerai dua komplotan geng motor yang bersitegang di area parkir sebuah pusat belanja di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Tak dinyana, MA justru menjadi sasaran amuk anggota geng yang lainnya sebab dikira dari pihak geng musuh.

Akibat penganiayaan itu, MA menderita luka lebam dan robek di sejumlah bagian tubuhnya. Salah seorang pelaku bahkan mengepruk kepala MA dengan botol minuman.

Setelah dihajar, MA yang tidak berdaya kemudian ditelanjangi dan diapit di tengah sepeda motor. Setelah itu dia diarak keliling Cirebon.

Di sepanjang jalan, MA kembali dipukuli di bagian kepala dan mata. Setelah sampai di daerah Cangkol, para pelaku melarikan diri setelah melihat ada kendaraan patroli milik kepolisian.

Polisi lantas membawa MA ke RS Pelabuhan. Sementara keenam pelaku berhasil diamankan jajaran Polres Cirebon Kota. Para pelaku rupanya tidak hanya menghajar MA, namun juga merampas ponsel dan uang tunai Rp 1 juta miliknya.

Kapolres Cirebon, AKBP Chiko Ardwiatto membenarkan bahwa salah satu anak buahnya menjadi korban pengeroyokan geng motor.

"Kejadiannya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jadi kasusnya ditangani Polres Cirebon Kota. Tapi dengan kami tetap koordinasi," katanya. Demikian dilansir dari Tribunnews.

Nay