Ibu-Ibu Nyaris Bugil Lihat Konser Aliando di Solo

Senin, 16 Maret 2015 18:15
Ibu-Ibu Nyaris Bugil Lihat Konser Aliando di SoloAliando @suguhin.com
Pesona yang dimiliki Aliando tampaknya sanggup membuat seorang wanita bertindak nekat. Saat Ali mengadakan konser The World of Aliando di Solo, seorang ibu-ibu hampir telanjang ketika aktor Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini menyanyi.

"Dia sudah niat bugil. Tetapi untungnya nggak sampai kejadian, karena sudah diamankan terlebih dahulu sama security," ujar Ali, Minggu (15/3), seperti dikutip Wowkeren. "Dia itu ibu-ibu gitu deh. Pakai kerudung hitam, dan langsung pingsan saat tahu perbuatannya diketahui pihak keamanan. Ya sudah, sekalian diamankan petugas."

Pihak penyelenggara juga membenarkan soal insiden tersebut. "Ibu-ibu itu mau buka celana dan bajunya sebelum akhirnya security bertindak. Sekarang sudah diamankan," papar Eddo, wakil penyelenggara.

Ibu itu juga diduga bukan penonton sungguhan. Dua hari sebelum konser dihelat di Best Western Hotel Convention Center Solobaru, tingkah ibu-ibu memang sudah mencurigakan. Ia bolak-balik datang tetapi tidak membeli tiket.

Beruntung insiden kecil itu tidak mempengaruhi konser Ali. Aliando sukses memukau para fans di Solo. Ada 7 lagu yang dinyanyikan Ali, di antaranya ada Fix You milik Coldplay dan Kau Terindah milik Yovie & Nuno.
(hdk)
Komentar