Cucu Dracula Belajar Terbang di Trailer Hotel Transylvania 2

Senin, 16 Maret 2015 15:30
Cucu Dracula Belajar Terbang di Trailer Hotel Transylvania 2Teaser Trailer Hotel Transylvania 2 @youtube.com
Film animasi komedi Hotel Transylvania 2 telah digarap Sony Pictures Animation. Kisahnya kali merupakan kelanjutan dari hidup Count Dracula usai anak gadisnya, Mavis diperbolehkan menikah dengan manusia bernama Jonathan.

Dalam teaser trailer yang dirilis pada Kamis (12/3) lalu menampilkan bagaimana usaha Dracula melatih cucunya, Dennis jadi seorang vampir sejati.

Namun Dracula khawatir jika Dennis yang setengah manusia tidak bisa menjadi sosok vampir seperti dirinya. Selain itu Mavis juga sibuk berkunjung ke mertuanya dengan Jonny.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik ini menampilkan usaha Drac mengajari Dennis terbang. Drac memanjat sebuah menara tinggi dengan monster-monster lain ketika malam hari. Dennis akhirnya dilepas dari atas menara agar kemudian bisa terbang. Tapi ternyata hasilnya di luar harapan.

Kisah Hotel Transylvania 2 fokus pada Dracula, Mavis, Jonathan, dan monster-monster lainnya yang sedang bersiap menyambut kedatangan vampir kuno bernama Vlad di hotel untuk berkumpul bersama. Tetapi ada perselisihan pama antara supranutral lawas dengan modern.

Pengisi suara sekuel Hotel Transylvania masih tetap diisi oleh Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi, Fran Drescher, dan David Spade. Mel Brooks akan menjadi pengisi suara karakter Vlad.

Film animasi garapan sutradara Genndy Tartakovsky ini akan rilis di Amerika pada 25 September 2015 mendatang.
(hdk)
Komentar