Foto: Petani Meksiko Temukan Alien

Foto: Petani Meksiko Temukan AlienMakhluk yang dianggap alien @beforeitsnews.com
Sudah sangat sering memang kita mendengar kabar-kabar mengenai keberadaan makhluk bernama 'Alien'. Alien sendiri merupakan gambaran dari makhluk luar angkasa yang sering diberitakan dan dikabarkan penampakannya di Bumi.

Di Metepec, Mexico, pada tahun 2007 hampir dapat menjelaskan misteri tentang keberadaan alien, dengan ditemukannya makhluk ini di sebuah ladang petani. Penemuan ini tentu menghebohkan dunia kala itu, banyak pertanyaan muncul apakah benar makhluk tersebut merupakan wujud dari alien yang merupakan salah satu misteri terbesar dalam kehidupan ini.

Makhluk yang dianggap alien

Makhluk yang diduga alien ini ditemukan di sebuah ladang oleh empat orang petani. Mereka mengaku telah menangkap makhluk tersebut hidup-hidup. Karena takut makhluk tersebut akan kabur, mereka membunuhnya, dan menjadikanya sebagai mumi.

Ironisnya tidak lama setelah mereka dikabarkan menemukan makhluk tersebut, pemilik ladang terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil.

Petani yang menemukan makhluk seperti alien

Sejak saat itu makhluk tersebut menjadi hal yang diperdebatkan dunia. Sebelumnya para peneliti meyakini hasil tes akan membuktikan kebenarannya sebagai alien, ternyata tidak. Hasil test tersebut membuktikan jika struktur makhluk tersebut sama sekali tidak diketahui. Hal itu disebabkan karena bentuk tubuhnya memiliki karakteristik seperti kadal dan manusia.

Meskipun demikian, penelitian yang dilakukan masih terus berlanjut, dan pada tahun 2012, UK's Channel 4 melaporkan bahwa makhluk tersebut adalah monyet marmosey.

Alien pun masih saja menjadi misteri hingga saat ini. Berbagai penampakan juga kerap kali dilaporkan di berbagai penjuru dunia.
MKS