Ilmuwan: Manusia Keturunan Alien

Ilmuwan: Manusia Keturunan AlienIlustrasi @alieninvansion.org
Sebagian manusia berpendapat jika manusia berasal dari makhluk lain, namun sebagian lainnya juga beranggapan bahwa manusia sudah terlahir sebagai manusia. Kini ilmuwan menemukan sebuah bukti bahwa manusia sebenarnya ialah keturunan dari alien. Bagaimana bisa?

Ilmuwan dari Universitas Cambridge melakukan sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa manusia ternyata memiliki bagian DNA atau gen alien yang tidak berasal dari nenek moyang manusia, melainkan dari makhluk misterius dari masa lalu, gen tersebut berjumlah 145 buah.

Dilansir Daily Mail (13/03), Alastair Crisp, pimpinan penelitian dari Universitas Cambridge, mengatakan, "Penelitian ini membuktikan bila transfer gen antar spesies dulu terjadi pada hewan, termasuk manusia. Penemuan ini bisa merubah total cara kita berpikir tentang proses evolusi."

Transfer gen sesungguhnya merupakan hal yang sangat rumit jika memang itu terjadi pada manusia. Sehingga para ilmuwan menganggap bahwa gen tersebut didapat saat manusia belum berevolusi sempurna. Atau bahkan jika mengikuti teori Charles Darwin, saat manusia menerima gen tersebut adalah saat manusia masih berupa makhluk hidup yang sangat sederhana.

Gen-gen yang diyakini berasal dari alien tersebut bahkan beberapa berfungsi mengatur metabolisme dan kekebalan tubuh, yang merupakan bagian yang sangat penting bagi tubuh manusia.
MKS