Caminito Del Rey, Jalan Paling Seram di Dunia

Sabtu, 14 Maret 2015 18:45
Caminito Del Rey, Jalan Paling Seram di DuniaPemandangan jurang jalan Caminito Del Rey @youtube.com
Caminito Del Rey, Spanyol, merupakan jalan yang berada di ketinggian 100, jalanan yang terasa sangat mengerikan sekalipun menggunakan prosedur keamanan lengkap. Selama 14 tahun jalan ini ditutup karena sangat berbahaya hingga menewaskan wisatawan sebanyak lima orang.

Pada tahun 1905 adalah awal dari pembukaan tempat ini, mempunyui lebar tidak lebih dari satu meter dan dengan rute sampai 3 kilometer, seperti dilansir News.au.

Selama bertahun-tahun, seluruh bagian jalan menghilang dan kini menjadi terkenal dengan jalannya yang paling menakutkan di dunia.

Caminito Del Rey mendapat gelontoran dana senilai AUS$3.360.000 guna memperbanyak pagar, dana tersebut digelontorkan pemerintah setempat dalam sepuluh tahun terakhir.

Kemudian pemerintah kembali membuka jalur ini. Dengan segera para pecinta alam dan petualangan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memacu adrenalin mereka. Disebutkan oleh media lokal bahwa 30.000 wisatawan telah berebut untuk menikmati pamandangan jalan paling mengerikan di dunia ini.
(MKS)
Komentar