Masanobu Sato, Juara Dunia Masturbasi 10 Jam!

Jum'at, 13 Maret 2015 13:15
Masanobu Sato, Juara Dunia Masturbasi 10 Jam!Masanobu Sato juara dunia masturbasi @kotaku.com

Masanobu Sato, pria Jepang mengaku bangga setelah menjadi pemegang rekor dunia masturbasi selama hampir 10 jam nonstop! Sato keluar sebagai pemenang dalam lomba masturbasi tahunan di San Francisco, Amerika Serikat.

Setelah didapuk menjadi juara dunia masturbasi, dengan santai Sato mengatakan aktivitas itu sudah menjadi hobinya sejak lama. Selain itu, dia juga menjelaskan teknik keterampilan tangan yang membuatnya menjadi pemenang.

"Saya berenang dua kali seminggu," kata Sato, dilansir dari Daily Mail.

Sato yang bekerja di di perusahaan alat bantu seks di Jepang itu mengatakan selalu mengawali harinya dengan bermasturbasi, sementara pacarnya melakukan kegiatan rumah tangga seperti biasa.

Pacar Sato sendiri mendukung penuh hobi nyeleneh pria itu. Bahkan, tak jarang dia ikut membantu waktu berapa lama Sato bermasturbasi. "Dia berusaha keras untuk menjadi ahli," kata wanita itu.

Sato dua kali menjadi juara dunia masturbasi dalam acara tahunan Masturbate-a-thon yang disponsori Pusat Seks dan Kebudayaan di San Francisco.

Tahun ini Sato berhasil mencatat waktu 9 jam dan 59 menit sekaligus memecahkan rekor yang diraihnya tahun lalu selama 9 jam dan 33 menit.

(Nay)
Komentar