The Rock Hadapi Gempa & Tsunami di Trailer Kedua San Andreas

Jum'at, 13 Maret 2015 09:00
The Rock Hadapi Gempa & Tsunami di Trailer Kedua San AndreasThe Rock di trailer San Andreas @youtube.com
Warner Bros Pictures baru saja merilis video trailer ke-2 dari film San Andreas. Dalam San Andreas, Dwayne Johnson alias The Rock berperan sebagai petugas penyelamat di kota.

Dalam trailer kedua yang diposting pada Senin (9/3) ini menampilkan lebih banyak bencana dan ketakutan yang melanda para penduduk. Bahkan wujud California yang hancur lebur juga ditampilkan di dalamnya.

Dalam trailer dengan durasi 2 menit 30 detik ini juga menampilkan gempa serta tsunami besar yang membuat tim penyelamat putus asa untuk mengatasinya. Ada pula adegan saat jalanan di tengah kota terbelah.

Berdasarkan sinopsis-nya, bencana di San Andreas terjadi setelah ada sebuah kesalahan di kota yang memicu gempa berskala 9 richter di California. Kemudian muncul pilot helikopter penyelamat yang diperankan The Rock bersama mantan istrinya yang sedang menuju San Fransisco dari Los Angeles.

Mereka berdua tadinya cuma berusaha menyelamatkan putrinya. Namun sayang, perjalanan yang mereka tempuh sangat berbahaya dan membuat nyawa mereka sendiri terancam.

Sutradara Brad Peyton memang telah berjanji bakal menyajikan banyak adegan kerusakan dan kehancuran yang realistis. Bahkan tim produksi juga mengonsultasikan film pada Southern California Earthquake Center agar San Andreas terkesan lebih ilmiah.

San Andreas sendiri dijadwalkan rilis di bioskop Amerika pada 29 Mei 2015.
(hdk)
Komentar