Carly Rae Jepsen Gaet Tom Hanks-Justin Bieber di Video Klip I Really Like You

Carly Rae Jepsen Gaet Tom Hanks-Justin Bieber di Video Klip I Really Like YouTom Hanks dan Carly Rae Jepsen di video klip I Really Like You @youtube.com
Carly Rae Jepsen baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk I Really Like You dan berencana untuk segera merilis sebuah album.

Demi album baru, Carly bahkan telah menyiapkan 250 lagu. Namun ratusan lagu itu ternyata tidak akan masuk semua ke dalam albumnya.

Pasalnya, Carly sendiri merasa tertekan usai lagu Call Me Maybe begitu hits di seluruh dunia. Dengan menulis banyak lagu, ia berharap bisa memilih lagu yang terbaik untuk masuk album.

"Aku benar-benar merasa tertekan karena lagu Call Me Maybe, lalu aku kemudian bingung untuk mencari jawabannya. Yang aku lakukan hanyalah bekerja dengan menulis sebanyak-banyaknya lagu. Aku mencoba melakukan semua cara, dan tidak terasa aku telah menciptakan 250 lagu," ungkapnya seperti dikutip Idolator, Selasa (10/3).

Dalam lagu I Really Like You sendiri masih mengusung konsep ceria seperti ciri khas Carly. Menariknya lagi, dalam video klip I Really Like You, Carly menggaet aktor berbakat setaraf Tom Hanks untuk menjadi model.

Tak cukup sampai di situ, pada bagian akhir video, secara mengejutkan Justin Bieber muncul dan ikut menari bersama Carly, Tom Hanks, dan kerumunan penari lainnya. Wow!

Yuk, langsung saja tonton video klip Carly Rae Jepsen berikut ini!
hdk