Main Gadget, Wanita Diserempet Kereta

Main Gadget, Wanita Diserempet KeretaIlustrasi @railnewscenter.com
Kejadian naas terjadi di Lakeland, Florida, Amerika Serikat. Seorang wanita terserempet kereta api ketika ia sedang asyik mengetik pesan singkat. Memang sering kita ketahui bahwa orang yang suka mengirim pesan dengan berjalan tak jarang terjadi kejadian konyol bahkan tragis.

Lakeland Ledger melaporkan, wanita berusia 27 tahun yang diketahui bernama Sheena Keynna itu berjalan melewati palang pada hari senin lalu. Dikatakan oleh kepolisian setempat bahwa saksi mata melihat saat itu Sheena sedang asyik mengetik pesan pada ponselnya. Dia tak sadar bahwa sebuah kereta berjalan pelan menuju dirinya, hingga membuat Sheena terserempet dan terlempar ke udara.

"Keynna mengaku bahwa dia tidak sedang menulis pesan. Meskipun begitu sang kondektur dan masinis kereta mengatakan, Keynna terlihat sibuk dengan sesuatu yang ada di tangannya," ucap sersan Gary Gross, dari pihak kepolisian.

Pihak yang berwajib dan beberapa orang menjadi wakil dari perusahaan telah mendatangi TKP. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara CSX yang merupakan perusahaan kereta yang telah menabrak Keynna.

Representatif CSX mengatakan, "Kecelakaan di mana pejalan kaki atau kendaraan tertabrak kereta kini menjadi hal yang sering terjadi."

"Di Amerika Serikat, kereta menabrak seseorang atau sebuah kendaraan terjadi setiap tiga jam. Kami harap para pengendara dan pejalan kaki berhati-hati saat berada di sekitar rel kereta demi keselamatan mereka sendiri," tambahnya.

Kecelakaan ini tidak akan dibawa ke pengadilan dan Kenynna pun hanya menderita patah tulang dan luka-luka kecil lainnya, ungkap Gross.

Tak sedikit orang sekarang yang lebih fokus terhadap ponsel mereka daripada jalan yang dilaluinya. Sebaiknya Anda tidak mengirim pesan atau membuka aplikasi ponsel saat sedang berjalan atau sedang mengemudikan kendaraan.
MKS