Kafe Soineya Jepang Buka Jasa Tidur di Pantat Gadis Cantik

Kamis, 12 Maret 2015 12:00
Kafe Soineya Jepang Buka Jasa Tidur di Pantat Gadis CantikJasa tidur di pantat gadis @rocketnews.com
Jepang memang unik, kali ini ada kafebernama Soineya yang menawarkan jasa paha atau pantat gadis cantik untuk dijadikan bantal tidur. Kafe ini memiliki bilik-bilik kecil lengkap dengan kasur.

Dikutip dari Rocketnews, sebelum masuk bilik, pelanggan yang sebagian besar pria memilih gadis yang akan diajak 'tidur bersama' dan kostum yang akan dikenakan gadis tersebut seperti polisi, nelayan, seragam sekolah, piyama, atau lainnya.



Cafe ini membuka jasa ini dengan alasan untuk menghilangkan stres para pelajar dan pekerja. Untuk kalian ketahui, angka stres di Jepang sangat tinggi. KafeSoineya ini beranggapan jika tidur di bokong gadis remaja bisa membuat rileks pria lajang.



Tarif jasa ini sangat mahal, senilai US$ 1,2 atau sekitar Rp 15 ribu untuk per menit. Bisnis ini juga memberikan pilihan premium dengan biaya tambahan, 1.000 Yen (sekitar US$ 12/Rp 150 ribu) dengan layanan pelanggan bisa memberikan pijatan kaki kepada gadis, menatap mata gadis, mengelus kepala gadis, memeluk, hingga menamparnya.Namun, memberikan pijat kaki lebih mahal daripada menerima pijat kaki.

Karena berbentuk bilik dan tidak bisa dilihat dari luar, diduga kafe ini juga menjalankan transaksi hubungan seksual. Kafe ini buka di Akihabara, Tokyo.
(ec)
Komentar