Dirilis Angry Birds Under Pigstruction

Kamis, 12 Maret 2015 08:00
Dirilis Angry Birds Under Pigstruction'Angry Birds:Under Pigstruction' @whatmobile.net
Game Angry Birds yang memulai debutnya di App Store sukses menarik perhatian gamer mobile dengan gameplay-nya yang lucu dan seru.

Angry Birds ternyata telah melakukan soft launching seri terbaru game tersebut dengan judul 'Angry Birds: Under Pigstruction', dalam seri terbaru ini tentunya akan menghadirkan banyak perbedaan dibandingkan dengan sebelumnya.

Rovio, selaku developer dari game Angry Birds ini pastinya akan menyajikan game yang dapat dimainkan secara gratis. Meskipun gameplay-nya sama dengan sebelumnya, Under Pigstruction tentu akan menampilkan banyak perbedaan dan perbaikan pada beberapa elemen yang ada dalam gameplay yang sudah ada.

Pada seri terbaru ini Anda akan dapat bermain dalam level yang lebih sulit yang dinamakan multi-stage, di mana akan terdapat stage khusus yang nantinya Anda akan melawan bos.

Dibanding dengan seri pertama, seri Under Pigdestruction ini terlihat begitu halus dan indah.

Angry Birds seri terbaru ini memiliki 270 level, yang terdapat arena yang harus anda 'unlock', hingga nantinya akan ada turnamen dengan pemain lainnya.

Game ini akan dirilis secara global dalam waktu dekat tahun ini. Sedangkan untuk saat ini masih terbatas di wilayah Kanada.
(MKS)
Komentar