Ini Dia Calon Istri Pilihan Gereja Scientology untuk Tom Cruise!

Sabtu, 21 Juli 2012
Ini Dia Calon Istri Pilihan Gereja Scientology untuk Tom Cruise!Foto @huffingtonpost.com/examiner.com

Belum lama dikabarkan jika Tom Cruise rela memberikan hak asuh Suri Cruise sepenuhnya kepada Kate Holmes karena lebih memilih kepercayaan Scientoloy nya. Kini gereja Scientology pun juga telah menyiapkan seorang wanita untuk menggantikan posisi Katie di hati Tom. Siapa ?

Dan dikatakan National Enquirer, yang dikutip RadarOnline, Kamis (19/7), calon istri baru Cruise kemungkinan besar adalah aktris berdarah Latin Yolanda Pecoraro. Pilihan jatuh kepada Pecararo karena ia juga adalah seorang penganut Scientology—dan Cruise pernah pacaran dengannya dulu.

Seorang bekas penganut Scientology mengatakan Pecoraro adalah “putri Scientology, sangat cocok buat Tom.” Orangtua Pecoraro juga menganut Scientology dan sejak umur 13 tahun Pecoraro sudah mengikuti pelatihan Scientology.

Pecoraro, yang juga smepat menarik hati Tom sebelum akhirnya sang aktor jatuh kepelukan Katie Holmes ini membantah adanya kapar tersebut. “Ya, saya kenal dia (Tom Cruise),” katanya. “Tapi saya tidak menikah atau tunangan (dengannya).” tambah Pecararo yang diketahui masih memiliki kekasih.

Diperkirakan pula, dikatakan Margarey Wakerfield, seorang ahli Scientology, pernikahan Cruise berikutnya akan berlangsung dengan orang dalam Scientology.

Dikatakan sumber lain, demi menghindari kegagalan serupa dengan hubungan Cruise dan Holmes, gereja Scientology akan melakukan apapun agar hal serupa tak terulang. Gereja Scientology tak peduli bila Pecoraro saat ini sudah punya kekasih.

“Dengan adanya perceraian yang membuat gereja malu, mereka ingin mengendalikan situasi dengan segera,” kata sumber itu.

Dikatakannya pula, “Mereka (pihak gereja Scientology) ingin menunjukan Tom cepat sembuh dari luka hatinya dan punya istri baru. Jika gereja memutuskan Yolanda adalah istri Tom berikutnya, mereka ingin Yolanda segera punya anak dari Tom. Jadi, Yolanda bisa segera pindah dari apartemennya dan tinggal bareng Tom di Beverly Hills dalam keadaan hamil. Dan rasanya, olanda tak ragu untuk patuh pada gereja.”

Komentar