Habis Kencani PSK, Kakek 70 Tahun di Malang Tewas

Habis Kencani PSK, Kakek 70 Tahun di Malang TewasIlustrasi @detik.com

Seorang kakek berusia 70 tahun berinisial SN tewas setelah mengencani pekerja seks komersial. SN ditemukan tak bernyawa di ranjang salah satu wisma di Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (7/3) malam.

Diduga warga Dusun Kebonsari Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang itu, terkena serangan jantung secara tiba-tiba.

"Korban ditemukan tewas di tempat, di ranjang salah satu wisma lokalisasi Slorok, saat kencan dengan salah satu PSK," kata Kapolsek Kromengan AKP Okta Panjaitan, dilansir dari Viva.

"Dugaan kami korban meninggal karena serangan jantung," kata dia.

Okta menambahkan, dari keterangan saksi kejadian, SN pergi dari rumahnya sekitar pukul 19.00 untuk mencari hiburan. Sebelum keluar, SN sempat meminum racikan jamu di rumahnya.

Setibanya di Slorok, SN kemudian mengencani seorang PSK. "Setelah melaksanakan hajatnya, SN berkeringat, dan kemudian jatuh di tempat tidur. Meninggal tepatnya pukul 19.30," kata Okta.

Okta mengatakan, pihaknya belum menemukan adanya unsur pidana. Namun kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan.

Selain itu, kepolisian juga berencana menutup lokalisasi kambuhan sebab sebelumnya telah ditutup pada November tahun lalu. Untuk itu, kepolisian akan berkoordinasi dengan Pemda setempat. "Kami juga terkejut, ternyata lokalisasi masih beroperasi setelah ditutup," katanya.

Nay