Trailer Mr. Holmes: Misteri Sherlock Holmes yang Belum Terpecahkan

Senin, 09 Maret 2015 14:45
Trailer Mr. Holmes: Misteri Sherlock Holmes yang Belum TerpecahkanTrailer Mr. Holmes @youtube.com
Film Mr. Holmes baru saja merilis trailer versi extended belum lama ini. Dalam trailer penuh Mr. Holmes tersebut, Anda akan disuguhkan akting dari sang Gandalf dan Magneto, Ian McKellen sebagai tokoh utama, detektif Sherlock Holmes yang sudah lanjut usia.

Trailer yang dirilis lewat YouTube ini juga memperlihatkan kegiatan Holmes tua usai kembali dari Jepang. Holmes berusaha menemukan pembangkit dengan kualitas pemulihan yang kuat usai dirinya menyaksikan langsung kehancuran akibat perang nuklir.

Di masa pensiun, Holmes tinggal di rumah tepi pantai yang terpencil miliknya dengan merawat lebah bersama pembantu wanita (Laura Linney) dan putra pembantunya (Milo Parker).

Dengan bantuan anak laki-laki tersebut, Holmes berusaha mengenang lagi kasus yang masih belum berhasil ia pecahkan dan juga berusaha mencari tahu misteri hidup dan cintanya sebelum ia tutup usia.

Mr. Holmes adalah film adaptasi lepas dari novel karangan Mitch Cullin berjudul A Slight Trick of the Mind. Film bersetting tahun 1947 ini menceritakan Sherlock Holmes yang tinggal di pedesaan Sussex di umurnya yang ke-93 tahun.

Film yang dijadwalkan rilis di Inggris pada 19 Juni 2015 ini akan menyuguhkan twist ending pada karakter buatan penulis Sir Arthur Conan Doyle tersebut seperti versi novelnya. McKellen sendiri dalam film Mr. Holmes kembali bekerjasama dengan sutradara Gods & Monsters, Bill Condon.
(hdk)
Komentar