Sarah Sechan-Neil G Furuno Menikah di LA

Senin, 09 Maret 2015 11:15
Sarah Sechan-Neil G Furuno Menikah di LASarah Sechan - Neil G Furuno @instagram.com/sarahsechan
Sarah Sechan akhirnya kini telah resmi menikah dengan Neil G Furuno. Sarah pun membagikan foto-foto momen bahagianya melalui Instagram.

Sarah dan Neil menggelar pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sarah Sechan menikah dengan Neil G Furuno

"LA cityhall bride & groom, march 6th, 2015. photos by @defits" tulis Sarah Sechan pada caption fotonya.

Pernikahan Sarah Sechan dan Neil G Furuno

Sarah juga memamerkan fotonya ketika duduk bersama Neil. Dalam foto tersebut, Neil G Furuno memakai setelan jas warna hitam, sedangkan Sarah Sechan memakai gaun simpel karya desainer Didiet Maulana.

"it's been a beautiful two-day celebration. thank you to our family & friends in LA and those who flew from different parts of the world to be with us. happiness is meant to be shared with loved ones" bunyi ungkapan terima kasih Sarah pada seluruh keluarga dan sahabatnya yang bersedia hadir dalam pernikahannya.

Beberapa waktu lalu heboh tersiar kabar bahwa Sarah Sechan telah menikah dengan Neil G Furuno gara-gara Becky Tumewu mengucapkan selamat menempuh hidup baru pada Sarah lewat sebuah foto di Instagram.

Namun Sarah Sechan telah mengklarifikasi bahwa dirinya baru dilamar oleh Neil G Furuno, seorang dokter spesialis Chiropractor yang pernah berhubungan dekat dengan Agnez Mo.

Melalui Instagram, Sarah Sechan juga mengungkapkan bahwa ia bakal membagikan detil pernikahannya lewat acara talkshow-nya di televisi.

(hdk)
Komentar