Beshine, Wanita Jerman dengan Payudara Terbesar di Dunia

Jum'at, 06 Maret 2015 12:00
Beshine, Wanita Jerman dengan Payudara Terbesar di DuniaBeshine @twitter.com/iambeshine
Tiap wanita tentunya mendambakan bentuk tubuh seksi dan ideal yang mampu menarik minat para pria.

Dari seluruh tubuh, salah satu bagian yang paling diperhatikan dari wanita adalah payudara. Banyak perempuan yang berusaha keras untuk memperoleh payudara indah, besar, dan seksi. Sayangnya, definisi 'besar' bagi seorang wanita asal Jerman benar-benar berlebihan. Pasalnya, wanita bernama Beshine ini melakukan vermak pada bagian payudara sampai ukuran 32Z.

Dikutip Metro, payudara 'raksasa' Beshine ini disebut payudara palsu paling besar di dunia. Wanita berambut blonde ini pun merasa sangat bangga dengan gelar yang disematkan padanya tersebut. Beshine memperbesar dadanya dengan menempuh operasi plastik. Payudara Beshine saat ini mengandung 10 liter saline solution dan masing-masing beratnya 9 kg. Kesehariannya menahan beban 2 buah dada jumbo ini jadi tantangan sendiri untuk Beshine.

Model majalah dewasa pemilik nama asli Mayra Hills ini tadinya mempunyai payudara ukuran cup A. Tetapi karena ia terobsesi memiliki payudara besar akhirnya ia pun terdorong untuk berbuat hal-hal yang di luar nalar.

Sedangkan predikat payudara alami terbesar di dunia dipegang oleh Annie Hawkins-Turner. Wanita yang meraih Guiness World Record ini payudaranya berukuran 48V.

Yuk, langsung saja lihat foto-foto wanita pemilik payudara 'raksasa', Beshine.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar