Model Seksi Berseragam Polisi Samarinda Terancam Dipenjara

Model Seksi Berseragam Polisi Samarinda Terancam DipenjaraModel seksi gunakan seragam dan atribut polisi Samarinda @tribunnews.com

Kepolisian Resor Samarinda meradang dan mencecar dua model cantik sebab berpose seksi sambil mengenakan seragam polisi.

Kedua wanita cantik itu sebenarnya dikontrak sebagai model sales promotion girl untuk meramaikan kontes modifikasi mobil di Bigmall Samarinda pada Minggu (1/3).

Mereka saat itu tampil sensual dengan seragam polisi seronok lengkap dengan emblem Sabhara.

model-seksi-polisi-samarinda

Kasatreskrim Polresta Samarinda Slamet Ramelan menegaskan jika kasus itu merupakan pelecehan terhadap institusi Polri. Menurutnya, seragam polisi tidak boleh digunakan untuk berpose erotis.

"Yang melapor anggota Polres sendiri. Pakaiannya jelas melecehkan, bajunya diikat dan mempertontonkan perut. Pakai rok mini lagi," kata Slamet, Rabu (4/3), dilansir dari Tribunnews.

Slamet menambahkan, pihaknya juga akan menyeret penyelenggara acara dan peserta kontes modifikasi mobil bertema Patwal tersebut.

"Selain model-modelnya, penyelenggara event kontes mobil dan pemilik mobil juga dipanggil. Barang bukti sementara ini masih seragam polisi yang digunakan model, foto-foto model yang dikumpulkan kepolisian di tempat kejadian dan mobil kontes bertema Patwal," jelasnya.

model-seksi-polisi-samarinda

Hingga saat ini, pihaknya belum menetapkan seorang pun sebagai tersangka.

"Semuanya masih berstatus saksi, pemeriksaan masih terus berlanjut," sebutnya.

Slamet menambahkan, perbuatan kedua model itu bisa dikenakan Pasal 228, Pasal 207 dan Pasal 310 KUHP.

"Ada tiga pasal yang dijatuhkan. Sementara kasus ini masih diproses, semua saksi diperiksa dan semuanya kooperatif. Terkait seragam polisi tersebut, dua model itu mengaku membelinya di Jalan Antasari Samarinda yang menjual atribut kepolisian,"jelasnya.

Nay