Mahasiswa Bandung Tewas Diseret Honda City Sejauh 30 KM

Mahasiswa Bandung Tewas Diseret Honda City Sejauh 30 KMKondisi jasad Firman @detik.com

Kecelakaan nahas menimpa seorang mahasiswa di Bandung bernama Firman Hidayat. Pemuda 21 tahun itu mengalami kecelakaan lalu lintas setelah sebuah mobil Honda City menabraknya saat mengendarai sepeda motor di Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Jumat (27/2) malam.

Miris, pengendara mobil itu tidak sadar jika telah menabrak seseorang, sehingga Firman terseret sampai puluhan kilometer.

Kanit Laka Lantas Polresta Cimahi, Ipda Tomi Fidianto membenarkan kejadian tersebut. "Kejadiannya tadi malam," jelasnya, dilansir dari Merdeka.

Firman merupakan mahasiswa fakultas tehnik Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Dia tinggal di Jalan Kebon Kopi, Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Firman yang menderita luka parah di sekujur tubuhnya kemudian menghembuskan napas terakhir setelah terseret jauh. Dari foto yang beredar, kondisi tubuh Firman sangat mengenaskan, wajahnya hancur terseret di aspal.

Sementara itu, Yana sedang dimintai keterangan di Polres Cimahi, dan jasad Firman berada di RS Cahya Kawaluyaan untuk diotopsi.

Nay