Tak Digilir, Istri Kedua Kiwil Meggy Wulandari Minta Cerai

Jum'at, 27 Februari 2015 19:15
Tak Digilir, Istri Kedua Kiwil Meggy Wulandari Minta CeraiMeggy Wulandari @liputan6.com
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari lagi-lagi minta cerai. Pasalnya, ada 3 janji yang menurutnya tidak ditepati oleh sang suami. Salah satunya adalah janji Kiwil untuk membagi waktu antara Meggy dengan istri pertama, Rohimah.

Kiwil dan Meggy pernah bercerai secara agama tahun 2012 lalu. Mereka kemudian rujuk dan menikah ulang pada November 2014. Setelah rujuk, Kiwil menjanjikan 3 hal pada Meggy.

"Pertama, dia bilang akan menjadikan aku sebagai istri satu-satunya. Ternyata nggak, dia kembali ke Mbak Rohimah," papar Meggy Wulandari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2), seperti dikutip Liputan 6.

Meggy yang sempat mengalah pun meminta Kiwil untuk adil pada dirinya dan Rohimah. "Perjanjiannya, dalam seminggu tiga hari bersama Mbak Rohimah, empat hari sama saya. Terus pas weekend digilir. Ternyata nggak juga," sambung Meggy.

Janji ke-3 adalah Kiwil berjanji menjaga komunikasi dengan Meggy. Namun ternyata Meggy merasa Kiwil sudah tidak perhatian lagi. "Makanya, saya minta cerai saja secara baik-baik," ujar ibu 1 anak tersebut.
(hdk)
Komentar