Rebutan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo-The Rock Adu Gulat

Rebutan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo-The Rock Adu GulatThe Rock - Cristiano Ronaldo @youtube.com
Cristiano Ronaldo dan 'The Rock' Dwayne Johnson duel gulat demi merebut hati model seksi Irina Shayk? Wah, seperti apa ya?

Kabar ini mencuat sejak sebuah video diposting melalui YouTube dengan judul game WWE yang menampilkan Ronaldo dan The Rock bertarung di atas ring tinju. Jangan khawatir, video ini bukanlah sungguhan. Sosok Ronaldo telah diedit sedemikian rupa dari pegulat menjadi CR7 lengkap dengan jersey Real Madrid bernomor punggung 7.

Video ini dibuat sejak isu berakhirnya hubungan pesepak bola itu dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk beberapa waktu lalu. The Rock dikait-kaitkan dengan mereka karena pernah membintangi film Hercules dan dikabarkan dekat dengan Irina saat menggelar jumpa pers untuk keperluan film.

Bahkan juga aksi The Rock saat mengecup mesra kepala Irina di konferensi pers pun tertangkap kamera wartawan. Sampai-sampai terendus kabarbahwa The Rock adalah pihak ke-3 yang menyebabkan keretakan jalinan asmara Irina dan Ronaldo.

Pada video dengan durasi 8 menit 41 detik itu pertarungan Ronaldo dan The Rock berlangsung sengit. Pada menit awal Ronaldo berhasil menjatuhkan The Rock, tetapi The Rock pun berhasil membalik posisi.

Daripada penasaran, yuk langsung saja tonton video pertarungan mereka berikut ini!
hdk