Jadwal Padat, Konser Lenny Kravitz di Jakarta Batal

Jadwal Padat, Konser Lenny Kravitz di Jakarta BatalLenny Kravitz @ew.com
Universal Music Indonesia mengumumkan berita mengejutkan bahwa konser Lenny Kravitz di Indonesia pada Maret mendatang dibatalkan. Informasi ini disampaikan lewat akun Twitter resmi Universal Music, Rabu (25/2/2015).

Pengumuman pembatalan konser juga disampaikan oleh Lenny lewat Facebook yang langsung mengundang kekecewaan dari para fans. Lenny mengatakan bahwa ia batal konser sebab jadwalnya sangat padat dan di luar kendali.

"Karena adanya masalah dengan jadwal yang di luar kontrolku, aku tidak jadi menggelar konser di Jakarta," tulis Lenny. "Penampilanku di Jakarta adalah fokus terbesarku, namun aku belum bisa memastikannya sekarang. Aku akan menjadwal ulang dan tampil di Jakarta secepatnya. Love and Respect.. Lenny."

Musisi asal Amerika ini memohon maaf pada fans dan mengatakan jika tiket konser yang telah dibeli dapat ditukarkan kembali melalui agen yang menjual tiket. Sampai saat ini, promotor Variant Entertainment belum memberikan pernyataan khusus terkait hal ini.

Konser Lenny di Jakarta tadinya bakal diselenggarakan di Istora Senayan, 26 Maret 2015. Konser itu sekaligus jadi konser pertama Lenny di Indonesia. Promotor juga sudah menjual tiket dari akhir tahun lalu seharga Rp 770 ribu - Rp 3,8 Juta.

Lenny juga membatalkan konser di Filipina pada 24 Maret dan konser di Malaysia pada 29 Maret juga resmi dibatalkan.
hdk