Ulang Tahun Ke-27, Rihanna Pamer Foto Topless

Senin, 23 Februari 2015 12:00
Ulang Tahun Ke-27, Rihanna Pamer Foto ToplessRihanna @instagram.com/badgalriri
Rihanna baru merayakan ulang tahun ke-27 pada Jumat (20/2/2015) lalu. Dalam rangka perayaan bertambahnya usia sang bintang, Riri memposting foto topless dirinya melalui Instagram.

Foto telanjang dada itu dipotret oleh Paolo Reversi. Pada foto itu, penyanyi FourFiveSeconds ini memakai celana panjang yang ukurannya sangat besar, sedangkan bagian dada Riri sedikit terekspos kamera. Riri juga menyertakan tulisan panjang di caption fotonya.

Rihanna topless telanjang dada seksi hot keren

"27 tahun yang lalu, ibuku melahirkan anak pertamanya," tulis Riri. "Hidup ini tidak pernah seperti sepotong kue ulang tahun, namun aku merasa istimewa karena dipilih oleh Bapa di Surga untuk berada di sini!"

"Setiap tahunnya aku merasa lebih bersyukur! Setiap hari kita bangun berarti kita mendapatkan kesempatan lain di kehidupan... untuk hidup dari apa yang telah kita pelajari dan untuk menemukan lebih banyak lagi, untuk lebih baik kepada orang lain dan untuk mengetahui bahwa kamu adalah bagian dari senyum mereka!" imbuhnya. "Aku menghargai hari ini, dan aku berdoa agar Tuhan mengampuniku agar aku bisa melihat lebih banyak lagi! #Feb20."

Rihanna pun memperoleh banyak ucapan selamat ulang tahun dari para fans dan sahabat dari kalangan artis seperti Sam Smith, Katy Perry, dan Ellen DeGeneres. "Selamat ulang tahun Rihanna! Mari buat permohonan," cuit Ellen di Twitter.
(hdk)
Komentar