DJ Leon Alih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Leon Alih Profesi Jadi Penyanyi DangdutDJ Leon @liputan6.com
Female DJ Leon memilih pensiun walau usianya baru menginjak 25 tahun. Leo saat ini berencana terjun ke dunia tarik suara menjadi penyanyi dangdut. Leon memiliki tujuan tersendiri mengapa ia beralih profesi jadi pedangdut.

"Aku pingin jauhi dunia malam. Sudah cukup kayaknya kerja sebagai DJ. Di dunia malam itu akrab dengan minuman keras dan rokok, aku nggak mau lagi," ujar Leon ketika syuting video klip single terbaru berjudul Otw, di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (18/2), seperti dikutip Liputan 6.

Selain itu, menyanyi adalah impian lama yang begitu diidamkan almarhum ibunda Leon. Gadis pemilik nama asli Ochi Jayanti ini ternyata memiliki pengalaman hidup yang memilukan.

"Dulu, awalnya kakak aku yang mau jadi penyanyi. Sudah setor uang besar ke label, malah ditipu. Ibu saya sampai sakit dan akhirnya meninggal dunia karena stress mikirin itu," ungkapnya.

Demi mengabulkan impian almarhumah ibu, Leon akhirnya memilih menjadi pedangdut. Bahkan Leon juga sudah mempersiapkan mini album untuk debutnya kelak. "Dalam waktu dekat mau rilis mini album, doakan ya," pungkasnya.
hdk