Suami Tidak Kuat Seks 3 Kali Sehari, Istri Minta Cerai

Suami Tidak Kuat Seks 3 Kali Sehari, Istri Minta CeraiIlustrasi @huffingtonpost.co.uk

Seorang istri di Arab Saudi menggugat cerai suaminya sebab tidak mampu melayani nafsu seksnya. Sehari, wanita itu bisa minta tiga kali berhubungan intim.

Sang istri merasa kebutuhan biologisnya tidak dipenuhi suami lantas meminta cerai. Padahal, suaminya hanya mampu berhubungan intim maksimal empat kali dalam seminggu.

Namun, gugatan cerai itu tidak langsung dikabulkan pengadilan karena motif cerainya dinilai kurang kuat. Hakim kemudian menyarankan pasangan itu berkonsultasi ke dokter ahli. Tapi, wanita itu justru menolak pergi ke dokter. Menurutnya, sang suamilah yang mesti mengkonsultasikan kejantanannya.

"Pengadilan memberitahu wanita itu bahwa gugatan cerai dengan alasan mengalami kerugian tidak bisa diteruskan. Namun wanita itu bersikeras bahwa suaminya gagal memenuhi kebutuhannya. Dalam gugatannya, istri menuntut bahwa terdakwa (suami) harus bisa menyenangkannya atau menceraikannya," ujar sumber.

Hakim juga memberitahu wanita itu jika melakukan hubungan seks 3-4 kali seminggu bukan sebuah kerugian. Dan itu tidak bisa dijadikan alasan mengklaim perceraian.

Karena terus ngotot, hakim kemudian mengabulkan wanita itu membuat surat rujukan suaminya ke dokter. Demikian dilansir dari gulfnews.com.

Nay