Bocoran Gambar Pesawat Alien di X-Men: Apocalypse

Selasa, 17 Februari 2015 17:45
Bocoran Gambar Pesawat Alien di X-Men: ApocalypseX-Men: Apocalypse @instagram.com/bryanjaysinger
Sutradara Bryan Singer memang sering menggoda para fans superhero Marvel saat sedang membuat film X-Men. Sebab, Singer kerap memberi bocoran lewat sejumlah foto atau gambar tertentu.

Dikutip Comic Book Movie, Senin (16/2), belum lama ini sutradara X-Men: Days of Future Past tersebut memposting desain lukisan untuk X-Men: Apocalypse lewat Instagram @bryanjaysinger.

Sayangnya desain itu dibikin dengan nuansa cat air, oleh karena itu banyak detil yang kurang jelas. Namun dari keseluruhan gambar itu diketahui jika lukisan Singer ini menggambarkan pesawat luar angkasa milik Alien. Ada juga gambar seseorang yang berseragam kuning X-Men walau masih belum jelas siapakah sosok tersebut.

bocoran gambar produksi X-Men: Apocalypse

"Beberapa gambar produksi. #XmenApocalypse #GrantMajor Saya cukup sibuk tapi akan melanjutkannya lebih banyak jepretan," tulis Singer pada caption fotonya.

Foto itu sekaligus memberi sedikit gambaran adegan pada X-Men: Apocalypse. Para fans berspekulasi tentang adanya adegan di atas pesawat luar angkasa milik alien.

Ada juga yang menyebutkan jika pesawat itu ditemukan dari era Mesir Kuno oleh seorang pemuda bernama En Sabah Nur yang juga dikenal sebagai Apocalypse. Kemudian kapal itu jadi basis operasi Apocalypse di bumi dan juga menjadi tempat tinggal X-Men serta masih berhubungan dengan sejarah Cable.

X-Men: Apocalypse melanjutkan cerita di X-Men: Days of Future Past yang bersetting 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali berperan menjadi Charles Xavier dan Magneto.

X-Men: Apocalypse dijadwalkan rilis di Amerika pada 27 Mei 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar