Alasan Julia Perez Ogah Pamer Belahan Dada Seksi

Alasan Julia Perez Ogah Pamer Belahan Dada SeksiJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Julia Perez saat ini memilih mengurangi intensitasnya dalam berpenampilan seksi, apalagi pamer belahan dada. Jupe pun mempunyai tujuan tersendiri tentang hal ini.

"Saya sudah bilang sama desainer saya untuk nggak ada belahan (dada). Ketat nggak apa-apa, sekarang jangan ada belahan (dada) saja," ujar Jupe di kawasan Tebet, Sabtu (14/2), seperti dikutip Wowkeren. "Kalau masalah belahan (dada) bukan karena disentil sama Allah. Masa saya sudah habis. Nggak perlu menunjukkan lagi keseksian saya. Orang-orang sudah tahu sampai mana sih belahan saya. Setidaknya ada perubahan ke arah yang lebih baik," paparnya.

Untuk visi tentang penampilan Jupe yang akan datang, ia mengakui bahwa dirinya ingin seperti Laudya Cynthia Bella yang saat ini telah memutuskan mengenakan hijab.

"Semua perempuan muslim pengen (berhijab). Mudah-mudahan terlaksana. Saya juga mau kayak Laudya Cynthia Bella. Yang seksi-seksi pada berhijab, saya salut banget," ungkap Jupe. "Berhijab itu kan panggilan, bukan nanti pakai nanti buka. Berhijab bukan karena pengen dilihat bener. Saya mau dari hati. Ingin mempertebal iman saya dulu."
hdk