Jelang Konser Jakarta, 2PM Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Jelang Konser Jakarta, 2PM Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia2PM @youtube.com
Para fans sebelumnya kecewa dengan diundurnya jadwal konser boyband 2PM bertajuk World Tour Go Crazy. Pihak penyelenggara pun menyampaikan bahwa konser 2PM bakal diselenggarakan 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Menjelang konser digelar, 2PM berusaha mengobati kekecewaan fans di Indonesia dengan menyapa para penggemar melalui sebuah video. Dalam video pendek tersebut, Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung begitu antusias menyambut para Hottest (fans 2PM).

Dalam video dengan durasi 50 detik ini memperlihatkan para member 2PM untuk menonton konser World Tour Go Crazy. Selain itu Junho juga berharap para penggemar bisa bersabar menantikan aksi mereka.

Yang lebih menarik, pada bagian penutup ternyata Nichkhun dkk menunjukkan kebolehannya menyapa penggemar dalam Bahasa Indonesia. Penyanyi Go Crazy itu menyerukan, "Kami Cintamu."

Tiket World Tour Go Crazy terbagi menjadi 5 kelas, Bronze dijual seharga Rp 650 ribu, Silver Rp 1.15 juta, Gold Rp 1,55 juta, Festival Rp 1,75 juta dan Diamond Rp 2,1 juta. Sedangkan seat plan-nya masih tetap seperti yang telah diumumkan sebelumnya.

hdk