Video Goyang Dribble Duo Serigala di 9GAG Dihujat

Kamis, 12 Februari 2015 15:00
Video Goyang Dribble Duo Serigala di 9GAG DihujatDuo Serigala @9gag.tv
Duo Serigala berhasil menghebohkan publik lewat aksi Goyang Dribble dari Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Usai menggemparkan YouTube, Duo Serigala saat ini ramai diperbincangkan di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG. 9GAG menamai video aksi Duo Serigala dengan This New Kind Of "Dribble Dance" Will Make You Speechless.

Goyangan vulgar dari duo penyanyi dangdut ini seolah ingin benar-benar mengekspos bagian payudara para personelnya yang memang besar. Dengan gerakan men-dribble layaknya pebasket, Duo Serigala sukses membuat orang tercengang melihat payudara mereka yang memantul-mantul layaknya bola basket.

Banyak orang yang tertarik dengan penampilan mereka, tetapi banyak juga yang menghujat penampilan seronok Duo Serigala tersebut.

Duo Serigala dribble dance 9gag

"Di Spanyol, kami biasa menyebutnya gadis udang. Wajah bodoh namun bertubuh bagus (kamu makan badannya, bukan kepalanya)," kata salah satu netizen di situs 9GAG, Selasa (10/2).

Ada juga yang menganggap kelakuan Duo Serigala ini merupakan suatu kebodohan. "Di Rumania, kami menyebutkan mereka orang terbelakang dan bodoh."

Grup bentukan Andhika Kangen Lagi ini juga sedang tersangkut masalah hukum dengan 3Srigala. 3Serigala melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan plagiarisme. Lantaran Duo Serigala bernama mirip seperti mereka.

Aksi vulgar Duo Serigala membuat 3Srigala geram dan melaporkannya ke polisi. Hingga kini video Duo Serigala di klip Abang Goda telah ditonton lebih dari 2 juta orang di YouTube dan 9GAG.

Berikut ini videonya.

(hdk)
Komentar